Selasa, 25 Desember 2012

Cerita Lucu Cerita Humor Untuk Orang Yang Lagi Stres



Inspeksi FAA

Dengan jumlah kecelakaan pesawat akhir-akhir ini, FAA sekarang mengirim inspektur ke Kutub Utara untuk memeriksa kereta sinterklas sebelum mengizinkan dia untuk terbang pada malam Natal.

Inspektur datang dan memeriksa rusa-rusa dan mereka terlihat bagus, ia memeriksa tali kekang dan itu terlihat oke, ia memeriksa kereta dan itu juga oke. Lalu ia berkata, "Santa, mari kita naik untuk dicoba dan jika semuanya terlihat baik saya akan menyatakan Anda layak untuk terbang."

Santa menghela rusa dan taksi ke landasan dan sesaat ia sudah mulai lepas landas, ia melihat inspektur memiliki senapan pompa di pangkuannya. "Hei! Senapan untuk apa!?" Santa berteriak.

Inspektur mengatakan, "Baiklah, Santa, aku benar-benar tidak seharusnya mengatakan ini, tetapi sepertinya akan menjadi kegagalan mesin saat lepas landas."


Melakukan Weeweechu di Malam Natal Romantis

Ini adalah bulan purnama yang romantis, ketika Pedro berkata, "Hei, sayang, mari kita lakukan Weeweechu."

"Oh tidak, tidak sekarang, mari kita lihat bulan..." kata! Rosita.

"Oh, ayo sayang, mari kita melakukan Weeweechu. Aku mencintaimu dan itu adalah waktu yang tepat," pinta Pedro.

"Tapi aku ingin hanya memegang tanganmu dan melihat bulan." jawab Rosita.

"Tolong, jantung hatiku, hanya sekali, lakukan Weeweechu dengan aku."

Rosita menatap Pedro dalam-dalam dan berkata, "OK, sekali saja, kita akan melakukan Weeweechu."

Pedro meraih gitarnya dan mereka berdua bernyanyi...

"Weeweechu a Merry Christmas, Weeweechu a Merry Christmas, Weeweechu a Merry Christmas, and a Happy New Year...."


Identifikasi Cek Palsu

Seorang petani masuk ke sebuah toko pertanian untuk membeli tiga kantung pupuk kompos.

Dia memberikan cek dalam pembayarannya dan berkata kepada petugas, "Saya kira Anda akan ingin melihat kartu identitas saya."

Petugas menjawab, tanpa ragu-ragu, "Tidak, Pak, itu tidak diperlukan..."

"Kenapa?" tanya petani.

"Penipu cek palsu tidak akan membeli pupuk kompos," jawab petugas.


Memilih Karir di Bidang Pertanian

Dekan Fakultas Pertanian sedang mewawancarai calon mahasiswa.

"Mengapa Anda memilih karir ini?" dia bertanya.

"Saya bermimpi memperoleh satu juta dolar dari bidang pertanian, seperti ayah saya," calon mahasiswa itu menjawab.

"Ayahmu memperoleh satu juta dolar dalam bidang pertanian?" Dekan bertanya dengan sangat terkesan.

"Tidak," jawab calon mahasiswa, "Tapi dia selalu memimpikan hal itu."


Backpacker Berjalan Kali Lintas Kota

Seorang pelancong backpacker sedang berjalan di sepanjang jalan raya dan melihat seorang petani sedang bekerja di ladangnya. Pria itu memanggil petani dan bertanya berapa lama waktu untuk sampai ke kota berikutnya.

Petani tidak menjawab. Jadi, setelah menunggu sedikit, dia mulai berjalan lagi.

Setelah pria itu pergi sekitar 100 langkah, petani berteriak kepadanya dan mengatakan, "Sekitar 20 menit."

Bingung, pria itu berbalik ke arah petani dan bertanya, "Mengapa Anda tidak memberitahu saya bahwa ketika saya bertanya tadi?"

Petani itu menjawab, "Saya harus melihat terlebih dahulu seberapa cepat Anda berjalan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar